300x250 AD TOP

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Featured Posts

Featured Posts

Featured Posts


Tutorial Klik Gambar

Sunday 20 February 2011

Tagged under: , , ,

Tips Pasang Posting Terkait Dengan Thumbnail

Buat Blogger sejati pasti sudah tau apa itu posting terkait, tetapi buat Blogger baru seperti saya mungkin masih bingung posting terkait itu seperti apa. Ok, jika masih bingung silahkan scroll sampai akhir artikel ini, itulah yang dimaksud Posting Terkait.

Di artikel sebelumnya sudah saya posting cara membuat artikel terkait tanpa Thumbnail Disini, jika ingin membacanya silahkan.
kita lanjut lagi ke Tips Pasang Posting Terkait Dengan Thumbnail, tentu artikel terkait ini disertai dengan gambar, dengan catatan posting yang kita buat berisi gambar, Posting Terkait Dengan Thumbnail ini juga bisa kita padukan dengan posting terkait tanpa Thumbnail.

kelebihan dari  Posting Terkait Dengan Thumbnail adalah dimana posting akan ditampilkan secara random, artinya jika kita membuka posting selanjutnya, maka gambar dan judul posting berikutnya akan berubah, jika ingin melihat contohnya klik Disini

untuk memasang  Posting Terkait Dengan Thumbnail silahkan klik Disini
setelah kamu berada disitus yang dimaksud, silahkan isi form yang disediakan
  1. Email: isi dengan email kamu  
  2. Blog Link: isi dengan url blog kamu, contoh : http://guitarheroversipc.blogspot.com/
  3. Platform: pilih blogger 
  4. Width: pilih berapa posting yang ingin di tampilkan, pilihan 1-5 posting
  5. Klik Get Widget
Dihalaman berikutnya, klik  Install Widget, pastikan kamu sudah login melalui akun Blogger kamu. pilih di blog mana ingin kamu pasang jika mempunyai lebih dari satu blog. Klik tambah widget, lalu masuk ke tab rancangan-element laman untuk mengatur posisi widget Posting Terkait Dengan Thumbnail. kemudian pindahkan posisinya tepat dibawah posting blog.