300x250 AD TOP

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Featured Posts

Featured Posts

Featured Posts


Tutorial Klik Gambar

Monday 28 March 2011

Tagged under: , , , , ,

Cara main game onet pikachu di windows 7

Karena kegagalan microsoft pada Sistem Operasi (OS) Windows Vista, yang mana banyak aplikasi baik software gratis (freeware) maupun software legal (shareware) tidak kompatibel maksudnya jika kita ingin install aplikasi di OS Windows Vista, yang tadinya bisa jalan (running) di Windows XP justru tidak dapat di install/running di Windows Vista. Makanya, kemarin perusahaan raksasa itu, microsoft merilis sistem operasi baru yang diberi Windows 7. Sistem Operasi ini, kini dapat anda nikmati tanpa masalah seperti yang pernah ada di vista karena aspek compability dapat diatur dengan mudah, contohnya: menjalankan aplikasi game onet / pikachu di windows 7.
Windows 7, memang berbeda dan sangat berbeda dengan OS Vista dalam segala hal. Menurut anda, apakah merasa hal yang seperti saya ?  Saat install OS Vista – Windows Vista Home Premium pertama kali, memang saya seringkali dapat masalah pada saat install software, khususnya software game. Nah, pada postingan kali ini – saya akan share cara install software game onet/pikachu di OS Windows 7. Dengan sangat mudah, anda dapat running game onet di windows 7 karena hanya dengan cara download file .dll dari file “MSVBVM50.dll is missing”.
Berikut tampilan game onet pikachu

Sebelumnya jika ingin game ini, sedot di sini dulu, agar game onet pikachu bisa di jalankan ikuti cara berikut ini :
1. Download dulu file MSVBVM50.dll yang saya rar di sini
2. Ekstrak file MSVBVM50.dll lalu copy file tersebut ke C:\Windows\System32
3. Sekarang coba jalankan game onet pikachu tersebut
Cepat dan mudah bukan?? Jika ada pertanyaan, saran ataupun komentar silahkan tempatkan di kotak komentar di bawah, sekian dulu trik main game onet di windows 7 oleh tips dan trik facebook, selamat bersebang ria.