300x250 AD TOP

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Featured Posts

Featured Posts

Featured Posts


Tutorial Klik Gambar

Sunday 20 March 2011

Tagged under: , , , , ,

Cara Jitu Hack Chips Poker Di facebook

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara hack chip poker facebook (fb). Sedikit pengalaman yang saya ambil dari teman saya. Sebenarnya untuk meng-hack chip poker fb sulit untuk dilakukan. Mungkin banyak orang yang berpikir hack chip poker secara langsung ke target (Zynga poker). Kalau berdasarkan pengalaman teman saya, dia bisa menghack chip poker orang lain adalah dengan menghack dahulu facebook target. Caranya? Sebenarnya ada cara yang simpel untuk menghack akun fb orang yaitu memanfaatkan kebodohan orang tersebut. misalnya seperti melalui emai palsu yang mengatasnamakan facebook, memasang keylogger di warnet, dll. Inilah cara-cara yang mungkin lebih simpel dengan memanfaatkan kebodohan orang. Ingat tidak ada yang gratis, harus berusaha untuk mendapatkan sesuatu.

Setelah akun fb orang lain didapat, apabila target bermain poker dan memiliki chip barulah chip tersebut dikirim ke akun kita. Seperti itulah pengalaman teman saya dalam mengambil chip orang lain. Namun beredar pula software hack poker fb, namun saya sendiri belum pernah mencobanya.

Untuk yang facebookan, sebaiknya Anda berhati-hati dalam ber-facebookan. hehehe. Jangan sampai ketipu dengan email palsu dan keylogger yang terkadang dipasang di warnet-warnet agar chip poker fb Anda terlindungi dengan aman.