300x250 AD TOP

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Featured Posts

Featured Posts

Featured Posts


Tutorial Klik Gambar

Thursday 21 April 2011

Tagged under: , , , ,

Cara Membuat Tambah Gadget di Bawah Header


Saya ingin menambah gadget tepat di bawah header, namun kendalanya template yang saya gunakan tidak memiliki fasilitas tersebut, akhirnya saya melakukan pencarian di www.google.com tentang cara menambahkan fasilitas tambah gadget baru di bawah header, agar tidak lupa cara membuatnya akhirnya saya membuat postingan ini, buat sobat-sobat yang ingin menambahkan
fasilitas ini silahkan ikuti cara berikut :
1. Masuk ke Dashboard , pilih Layout dan Edit HTML
2. Saya sarankan backup template lebih dulu, dengan cara Download Full Template
3. cari kode yang seperti ini ]]></b:skin>, dan tambahkan kode berikut di atasnya,


4. Kemudian cari kode berikut atau yang mirip berikut ini, soalnya setiap template berbeda


Jika sudah ketemu, tambahakan kode ini di bawah kode tadi
5. Selesai dan lihat hasilnya.